Katanya Buka 24 Jam, Kok Jam Segini Sudah Tutup?

Ilustrasi Klinik
ilustrasi Klinik.
banner 468x60

KONON, humor bermanfaat karena bisa membantu merelaksasi pikiran. Karena itu, berikut kami coba menghadirkan humor ringan sebagai intermezzo dari hasil kerjasama dengan Nusaweek.com. Semoga menghibur!

*******

Ada seorang tukang perahu mengalami kecelakaan kecil dimana kakinya cedera karena benturan di perahu saat menurunkan wisatawan yang berlibur di pulau wisata. Salah seorang teman nelayan tersebut membantu mengajak sang korban ke klinik kesehatan dekat dermaga.

Agar mendapat pertolongan pertama secepatnya, si korban dibonceng ke poliklinik. Saat itu waktu baru menunjukkan sekitar pukul 17:30.

“Selamat sore Bu,” sapa sang pengantar kepada petugas kantor depan di klinik tersebut.

“Ya sore Pak. Ada yang bisa kami bantu, Pak?” sahut petugas klinik.

“Ini Bu, teman saya ada cedera karena tadi terbentur di badan perahu.”

”O maaf ya Pak, Poliklinik kami sudah tutup. Bukanya dari pukul 8 pagi hingga 3 sore. Silakan dibawa ke rumah sakit terdekat saja Pak, kasihan temannya.”

”Maaf ya Bu, tadi saya lihat di papan depan tertulis ‘KLINIK BUKA 24 JAM’. Ini kok tidak terima pasien, gimana bisa begini Bu?”

”Maksudnya, pintu depan memang dibuka 24 jam, tapi pelayanan di Poliklinik ini sudah tutup tadi siang. Pintunya dibuka karena klinik kami juga ada pasien rawat inap. Kalau pintunya ditutup, penunggu pasien tidak bisa keluar masuk mencari keperluan mereka.”

”Kalau begitu, besok ganti dong tulisannya menjadi ‘LAYANAN KLINIK BUKA PUKUL 08:00-15:00 (dengan nada sedikit kesal dan permisi meninggalkan klinik tersebut.)

”Baik Pak, usulan Bapak nanti saya teruskan ke manajemen!!” sahut sang petugas bagian informasi.

******

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.